BPN Ponorogo terima penghargaan berkinerja terbaik dari Kemenkeu


Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ponorogo menerima penghargaan sebagai kantor dengan kinerja terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Jatim, Kamis(26/11/2015).

Penyerahan diserahkan oleh Kepala Kanwil DJKN Jatim Guntur Riyanto dan diterima oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Ponorogo Imam Nawawi di kantor Kanwil DJKN Jatim yang berada di Jalan Dinoyo No 111 Surabaya.

“Alhamdulillah Kemenkeu melalui Kanwil DJKN memberikan penghargaan Kantor Pelayanan Terbaik kepada BPN Ponorogo, kami sangat bersyukur, dan juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo dan masyarakat Ponorogo,” ucap Imam Nawawi kepada lensaindonesia.com.

Dengan diterimanya penghargaan terbaik dari 39 Kabupaten / kota diseluruh Jawa Timur ini BPN Ponorogo mendapatkan peringkat terbaik yang disusul Kabupaten Probolinggo, Jember dan Kediri.

“Kerja keras kita mendapat penghargaan yang sama dalam dua tahun berturut-turut, hal ini menjadi pemicu dan penambah semangat kerja kami untuk terus mencoba meningkatkan layanan pertanahan kepada masyarakat,” beber Imam Nawawi.

Lebih lanjut dikatakanya,”Kami mengharapkan bantuan masyarakat Ponorogo untuk membantu kami untuk memberikan layanan terbaik meski masih banyak kekurangan dan keterbatasan,”terangnya.

Sumber : lensaindonesia.com

Share this article :
 

Copyright © 2011. ICONESIA - All Rights Reserved